15 December 2006

Antara Poligami dan Bisnis


Kenapa harus dakwah poligami, apa nggak ada tema yang lain? Kenapa nggak bisnis ya bisnis saja? Pertanyaan-pertanyaan itu mungkin banyak yang menghinggapi para pemerhati sepak terjang Puspo Wardoyo. Tapi bagi pria berhobi masak ini lain cerita.
Dari judul di atas seolah menyiratkan dua dunia yang saling terpisah. Yang pertama sebuah istilah yang bekaitan dengan agama (red, akherat), dan bersifat pribadi. Sedang yang ke dua lebih pada urusan usaha, (red, dunia).

Tapi bagi pria beranak sepuluh beristri empat ini ingin menyatukan dua dunia tersebut. Sejak tahun 1989, laki-laki ini benar-benar membuktikannya dengan menyatukan poligami dan bisnis. Dan mulai saat itulah Puspo Wardoyo dikenal sebagi pejuang poligami sekaligus pengusaha restoran Wong Solo. Berbagai macam strategi digunakan untuk mensosialisasikan poligami dan sekaligus memajukan bisnis.

Pesan Sukses Puspo Wardoyo
Bagi kaum muda yang masih mengalami kesusahan bekerja dan belum menikah, Puspo mempunyai kiat tersendiri. Yang pertama, dianjurkan untuk menikah dahulu, karena orang menikah akan diberi rizki oleh Allah.

No comments: